Rabu, 28 April 2010 ~ 07.43 1 Comments

Saat cinta itu muncul...
aku tidak pernah menduganya...
aku tak mengerti apa yang aku rasa
aku hanya tau aku tak mau kehilanganmu...

maka saat kau memilihku tuk jadi kekesihmu...
aku tak pernah mencoba berfikir dua kali...
karena aku takut kehilangan perhatianmu
yang terlanjur tak ingin kubagi dengan yang lain...

Boleh kah aku menjalani semua bersamamu tanpa rasa sakit lagi?

karena aku tlah menempatkanmu di ruang hatiku yang sangat dalam...
karena aku telah menganyam mimpi indah bersamamu...
karena aku telah meletakkan segenggam asa didalam tanganmu...

karena aku telah memberikan segala jiwa dan ragaku padamu...
karena aku telah membawa serta seorang malaikat kecil...
kedalam kehidupanku yang begitu sendu...

Maka, bolehkah ku berharap semua mimpi indahku akan kembali ke genggamanku...
kumohon pada mu tolong aku meraih semua mimpi itu lagi...

karena cinta yang kupunya hanya untuk mu........

1 Komentar:

Blogger qhie . qhie mengatakan...

love bonita always <3

28 April 2010 pukul 07.45  

Posting Komentar

← Back to the blog?


Disclaimer

Welcome to >rifqi-fadluloh.blogspot.com>
No spamming & copying !
Leave a tag before you leave
and Please do not copy. :D
~Follow this rules and we'll be good friends ^-^

*Best viewed in Mozilla Firefox

Myself!
I was a boy who was born on 27 August 1995, I was not perfect but I try to be perfect: ') I went to SMP 12 Depok
the soon mengahadapi NATIONAL EXAM (UN) pray for ya that I graduated with a perfect score and could boast of my parents:)

Tagboard