Jumat, 02 April 2010 ~ 07.03 0 Comments

• kekasih impian •

Sunyi… sepi malam ini
aku merenungi diri sendiri
apakah aku bisa mencintai
ataupun dicintai

Malam… hitam… kelam
akankah seseorang datang
dengan membawa cinta seindah bintang
dan diberikan hanya untukku seorang

Rasa ingin disayangi dan dicintai
selalu muncul dihati
tapi aku bisa apa …. ???
aku tiada daya

Aku kesepian
terbuai aku dalam khayalan
dan akhirnya untuk yang kesekian
menangis aku dalam lamunan

Kuimpikan bahagia yang pasti dan nyata
bukan lagi khayalan
ataupun angan yang hanya membuatku luka

Label:


Disclaimer

Welcome to >rifqi-fadluloh.blogspot.com>
No spamming & copying !
Leave a tag before you leave
and Please do not copy. :D
~Follow this rules and we'll be good friends ^-^

*Best viewed in Mozilla Firefox

Myself!
I was a boy who was born on 27 August 1995, I was not perfect but I try to be perfect: ') I went to SMP 12 Depok
the soon mengahadapi NATIONAL EXAM (UN) pray for ya that I graduated with a perfect score and could boast of my parents:)

Tagboard

Enter my Chat Room
Free Chat Rooms by Bravenet.com
Reminiscences
[Tips] 25 cara menyenangkan hati cewe ...
CINTA ALLAH TERHADAP HAMBA-NYA
[buat cewe] 33 karakteristik cowo
rayuan penakluk wanita
kau yang terindah
♥ 19 . 11 . 2009 ♥

Credits
Designer: bonita i.s
Resources:
Edit with: Adobe Photoshop Cs3
© 2010 all right reserved
{Don't Remove, please ^-^}