Jumat, 02 April 2010 ~ 07.11 0 Comments

Cinta butuh ketulusan. Cinta butuh pengorbanan. Kata ini kerap terdengar di ranah asmara. Namun sejauh mana Anda bisa menilai ketulusan pasangan.

Tentunya itu akan sulit. Sebab, benak seseorang sulit ditebak dan dirasa. Meskipun itu terkadang tercermin dalam sebuah sikap, tapi tak selamanya sikap itu mencerminkan isi hati pasangan.

Ada orang beranggapan, orang yang mencintai Anda tidak pernah bisa memberikan alasannya. Mungkin yang terlihat hanya dari isyarat sebuah mata ataupun tatapan.

Pandangan lainnya, pasangan yang mencintai Anda akan selalu menerima apa adanya. Dia tidak akan pernah peduli dengan berat badan Anda yang berlebihan atau kekurangan lainnya.

Pasangan yang mencintai Anda akan selalu ingin tahu tentang apa saja yang Anda lakukan sepanjang hari. Mungkin akan sedikit menggangu, tapi itu sebuah tanda ketulusan cinta.

Jika Anda berulang tahun, maka dia akan menelpon atau mengirim SMS tepat di saat pukul 00.00.

Masih banyak ciri lainnya lagi. Misalnya, pasangan yang mencintai Anda akan selalu mengingat setiap kejadian yang dilalui bersama.

Nah, sekarang tinggal Anda menilai-nilai sendiri......

Disclaimer

Welcome to >rifqi-fadluloh.blogspot.com>
No spamming & copying !
Leave a tag before you leave
and Please do not copy. :D
~Follow this rules and we'll be good friends ^-^

*Best viewed in Mozilla Firefox

Myself!
I was a boy who was born on 27 August 1995, I was not perfect but I try to be perfect: ') I went to SMP 12 Depok
the soon mengahadapi NATIONAL EXAM (UN) pray for ya that I graduated with a perfect score and could boast of my parents:)

Tagboard